Loker Sales Trainer di PT. Heksa Solution Insurance 2024

PT Heksa Solution Insurance bermula pada tahun 1988 ketika Induk Koperasi Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (INKOPPABRI) membentuk Unit Usaha Iuran Jasa Keuangan.

Pada tahun 2002, unit ini resmi berbadan hukum setelah INKOPPABRI mengakuisisi PT Ongko Life Insurance, yang kemudian berubah nama menjadi PT Heksa Eka Life Insurance. Izin usaha perusahaan ini disahkan oleh Menteri Keuangan melalui Surat Keputusan Nomor S.182/MK.6/2002.

Seiring perkembangan bisnis dan potensi pasar, pada Maret 2016 terjadi perubahan kepemilikan dan nama perusahaan menjadi PT Heksa Solution Insurance. Perubahan ini disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Januari 2017, serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Februari 2017.

LAMAR JUGA:  Loker Jakarta Development Marketing Staff Ajinomoto Indonesia Group

Dengan dukungan tim profesional, PT Heksa Solution Insurance berkomitmen menjadi penyedia layanan asuransi yang cepat, aman, dan pasti melalui kemitraan dengan berbagai bank dan institusi besar di Indonesia.

Loker Sales Trainer di PT. Heksa Solution Insurance 2024

Deskripsi Pekerjaan

PT. Heksa Solution Insurance bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia sedang membuka kesempatan bagi Anda yang berdedikasi tinggi untuk bergabung sebagai Sales Trainer.

LAMAR JUGA:  Walk In Interview Bandung Terbaru PT. Kama Samboga Grup 2024

Posisi: Sales Trainer

Jenis Pekerjaan: Full Time

Penempatan: Kantor Pusat (Satrio Tower Lantai 8) Jakarta Selatan

Kualifikasi/Persyaratan

  • Usia 23 – 38 Tahun.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Diutamakan jurusan dari Psikologi /Manajemen.
  • Pengalaman sebagai Trainer minimal 1 tahun.
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai Trainer di Perbankan atau Asuransi Jiwa.
  • Dapat menggunakan apliksai Ms. Office khususnya Power Point.

Uraian Pekerjaan

  • Membuat rencana kerja jangka pendek, menengah untuk mencapai target financial yang ditetapkan oleh supervisi.
  • Melakukan kegiatan administrasi, persiapan dan kegiatan pelatihan dasar (Basic Training) dan lanjutannya.
  • Memastikan berjalannya kegiatan pelatihan secara berkala.
  • Melakukan penyampaian dan mengevaluasi kegiatan pelatihan yang telah dilakukan, termasuk materi pelatihannya.
  • Memastikan materi pelatihan yang di sampaikan dapat dipahami oleh peserta pelatihan (Tenaga Pemesaran).
  • Melakukan penilaian kelulusan peserta pelatihan atas pelatihan yang telah diberikan.
  • Melakukan pelaporan atas kegiatan pelatihan mulai dari anggaran dan penggunaannya, jumlah peserta, penilaian dan dokumentasi.
  • Melakukan tugas mengembangkan (Development) secara berkala terhadap pemasar selama 3(tiga) bulan terhitung sejak hari pertama efektif bekerja.
  • Membuat laporan mingguan, bulanan, triwulan, semesteran dan tahunan terhadap aktivitas yang telah dilakukan.
LAMAR JUGA:  Loker Sales Admin Online PT Adimas Isolasitama Jakarta

Lamar Sekarang!