PT Heksa Solution Insurance bermula pada tahun 1988 ketika Induk Koperasi Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (INKOPPABRI) membentuk Unit Usaha Iuran Jasa Keuangan.
Pada tahun 2002, unit ini resmi berbadan hukum setelah INKOPPABRI mengakuisisi PT Ongko Life Insurance, yang kemudian berubah nama menjadi PT Heksa Eka Life Insurance. Izin usaha perusahaan ini disahkan oleh Menteri Keuangan melalui Surat Keputusan Nomor S.182/MK.6/2002.
Seiring perkembangan bisnis dan potensi pasar, pada Maret 2016 terjadi perubahan kepemilikan dan nama perusahaan menjadi PT Heksa Solution Insurance. Perubahan ini disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Januari 2017, serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Februari 2017.
Dengan dukungan tim profesional, PT Heksa Solution Insurance berkomitmen menjadi penyedia layanan asuransi yang cepat, aman, dan pasti melalui kemitraan dengan berbagai bank dan institusi besar di Indonesia.
Deskripsi Pekerjaan
PT. Heksa Solution Insurance bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia sedang membuka kesempatan bagi Anda yang berdedikasi tinggi untuk bergabung sebagai Pos Assurance Consultant.
Posisi: Pos Assurance Consultant (PAC)
Jenis Pekerjaan: Full Time
Penempatan:
- Bogor, Depok, Bekasi
- Jawa Barat : Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Ciamis, Cianjur
- Jawa Tengah : Kebumen, Purworejo, Sragen, Wobosobo, Temanggung, Salatiga, Yogyakarta, Surakarta, Ungaran, Tegal, Brebes, Pekalongan, Cilacap, Magelang, Wates, Bantul, Wonosari, Semarang, Klaten
- Jawa Timur : Surabaya, Kediri, Malang, Sidoarjo, Tulungagung, Blitar, Ngawi, Madiun, Banyuwangi, Jember, Jombang
- Sumatera : Lampung
- NTT : Maumere, Ende, Atambua
- NTB : Mataram, Selong, Sumbawa Barat, Dompu, Bima
- Bali : Singaraja, Denpasar, Gianyar, Klunglung, Tabanan
Kualifikasi/Persyaratan
- Usia 20 – 35 Tahun
- Minimal Pendidikan SMA (Berpengalaman)
- Memiliki Komunikasi yang baik & Bersedia sebagai Sales
- Memiliki pengalaman dibidang pemasaran (perbankan dan asuransi diutamakan)
- Berpenampilan rapih dan menarik
- Memiliki kendaran bermotor dan SIM A/C
- Menyukai tantangan
- Penempatan sesuai domisili atau kebutuhan perusahaan
Tanggung Jawab
- Melakukan pemasaran produk asuransi.
- Memenuhi pencapaian target kinerja penjualan Produk Asuransi yang ditetapkan oleh Heksa Insurance.
- Membuat rencana aktifitas dan keuntungan nasabah.
- Melakukan proses penjualan dengan mematuhi kode etik PAC dan aturan compliance untuk melindungi kepentingan nasabah dan melindungi reputasi Perusahaan.
- Melaporkan hasil kunjungan nasabah, New Bisnis & After Sales Process dan aktifitas penjualan lainnya.
- Bertanggung jawab terhadap Pemegang Polis/Tertanggung seperti Melakukan proses permohonan asuransi, Mengajukan perpanjangan, mengajukan proses klaim, mengajukan proses pembatalan, menginformasikan kepada Pemegang Polis untuk melakukan pembayaran premi.
- Memberikan keterangan yang jelas dan benar kepada setiap Pemegang Polis/
- Tertanggung termasuk tidak terbatas mengenai Produk Asuransi
Proaktif melakukan Self Development dalam Pengetahuan Produk, skill & Relationship untuk meningkatkan kualitas penjualan dan pelayanan kepada Nasabah.